Skip to content

Membaca

October 23, 2012

Di artikel kelima ini saya akan bercerita mengenai hobi membaca saya.

Meskipun saya hobi membaca tetapi bukan berarti saya suka membaca buku pelajaran (^^) tetapi buku komik dan novel serta artikel – artikel mengenai hal – hal baru kalau menurut saya judul artikelnya menarik.

Di rumah saya mengkoleksi banyak novel dan komik , terutama komik.Saya pertama kali membaca komik adalah waktu saya SD dan karena suka saya terus –terusan mengkoleksi dan membaca komik sampai sekarang.  Komik yang paling saya suka sampai sekarang adalah One Piece karena menurut saya gambar dan juga ceritanya bagus dan menarik, sampai – sampai waktu libur kelulusan SMA dan belum masuk kuliah, karena menganggur saya membaca One Piece dari volume 1 sampai 60 (waktu itu terakhir keluar memang baru volume 60) sebanyak 3 kali dalam kurun waktu sekitar 1 minggu 3 – 4 hari. Komik kedua yang saya sukai adalah Naruto, sama seperti One Piece saya juga menyukai cerita dan gambarnya. Tetapi tidak sampai seperti One Piece yang saya baca sampai 3 kali banyaknya. Untuk komik – komik lainnya yang saya koleksi, ceritanya memang menarik tapi kurang memuaskan jadi tidak akan saya ceritakan di artikel ini.

Kedua saya akan bercerita mengenai novel. Novel yang saya sukai adalah yang bergenre misteri. Dan yang paling saya suka tentunya adalah tokoh novel misteri paling terkenal di dunia Sherlock Holmes, meskipun akhir – akhir ini saya mulai suka membaca novel misteri Agata Christy karena pengaruh dari kakak perempuan saya. Tapi memang saya masih lebih banyak mengkoleksi novel Sherlock Holmes daripada Agatha Christy. Saat saya membaca novel saya selalu langsung membacanya sampai habis dan tidak akan serta tidak mau melakukan apapun sebelum selesai membacanya. Yang saya suka dari Sherlock Holmes adalah misterinya yang rumit dan cara pemecahan yang dilakukan oleh Sherlock Holmes yang menarik.

Sekian yang bisa saya ceritakan tentang hobi membaca saya yang saya suka sejak kecil. Terimakasih atas perhatian anda dan juga karena sudah bersedia membaca arikel saya ini

From → Hobi

Leave a Comment

Leave a Reply

