Skip to content

Game

October 23, 2012

Di artikel terakhir ini saya akan bercerita tentang hobi saya yang kedua yaitu bermain game.

Saya mulai suka bermain game sudah dari waktu saya masih kelas 1 SD, waktu itu saya biasanya bermain ke tempat teman saya untuk bermain game PS. Setelah masuk SMP saya mulai menyukai dan kecanduan bermain game PC sehingga nilai saya menurun drastis karena tidak belajar. Di artikel ini saya hanya akan membahas tentang hobi bermain game PC saja.

Yang memperkenalkan saya pada game PC adalah teman saya SMP. Dia mengajak saya ke warnet untuk pertama kalinya untuk bermain game offline. Waktu itu karena gamenya menarik (saya lupa nama gamenya jadi harap maklum) saya jadi kecanduan dan hampir setiap hari ke warnet untuk bermain game. Tetapi setelah nilai pelajaran saya di SMP mulai turun saya mulai mengurangi main ke warnet.

Lalu, saya mulai mengenal game online pada waktu saya kelas 1 SMP semester 2, yang mengenalkan saya pada game online waktu itu adalah orang yang sama yang juga memperkenalkan saya pada game PC offline. Waktu itu saya juga kecanduan bermain game offline tetapi karena teringat nilai pelajaran saya, saya tidak berani bermain terlalu sering seperti dulu dan berusaha menahan diri.

Game Online yang saya mainkan ada banyak, yang pertama kali saya mainkan adalah SealIndo, game tersebut sangat menarik minat saya sehingga saya yang semula inginnya menjadi arsistek malah jadi ingin menjadi pembuat game (game creator). Dan sejak itupun saya banyak bermain game – game online lain seperti AyoDance, GetAmpeD, dan lain – lain. Sewaktu kelas 2 SMA semester 2 saya berusaha berhenti bermain game online karena memikirkan UAN. Tetapi karena pengaruh teman – teman saya yang “buruk” akhirnya saya main game lagi sampai sekarang. Game yang akhir – akhir ini saya mainkan adalah DotA dan Digimon Master Online.

Sekian saja artikel saya mengenai hobi saya bermain game. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terimakasih.

From → Hobi

Leave a Comment

Leave a Reply

