Skip to content

Kampus

October 23, 2012

Di artikel kedua tentang kehidupan kuliah saya akan menceritakan tentang keadaan dan suasana kampus.

Pertama saya akan menceritakan tentang kebersihan kampus, menurut saya tingkat kebersihan di kampus lumayan, karena setiap hari dibersihkan sampai bersih. Tetapi menurut saya yang masih kurang bersih adalah kamar mandi. Saya tidak tahu kalau kamar mandi perempuan tapi yang pasti kamar mandi laki – laki selalu bau. Kamar mandi di lorong sebelah gedung U contohnya, di sana kamar mandinya lumayan bersih tetapi bau, apalagi salah satu tempat buang air kecil itu rusak jadi kalau ada yang kencing di sana air kencingnya “menumpuk”. Kalau tempat lain menurut saya sudah baik.

Kedua saya akan menceritakan tentang kelas. Gedung L yang pertama, di gedung L karena saya hanya pernah masuk ke labnya maka akan saya ceritakan tentang labnya. Di lab komputernya kurang banyak jadi kalau ada pelajaran yang membutuhkan lab biasanya ada yang satu komputer untuk dua mahasiswa jadi kadang belajarnya kurang nyaman. Kedua adalah gedung N di ruang N-203 AC-nya rusak jadi waktu belajar tidak nyaman karena panas lalu ruang N-201 laptopnya terlalu banyak virus, yang membuat saya heran laptopnya bisa bertahan.Lalu ada gedung U di gedung U yang pernah saya masuki hanya U-401 di mana ruang itu adalah tempat mengajar dosen Panca…. yang saya ceritakan di artikel sebelumnya, sebenarnya ruangannya nyaman tetapi yang membuat tidak nyaman adalah “dosen”nya. Gedung B pertama kantin di kantin makanannya pilihannya lumayan banyak dan harga terjangkau. Lalu perpustakaan, di perpustakaan ruangannya nyaman, bukunya lumayan lengkap ada komputer juga tapi sayang tidak boleh ramai. Lalu B-303 tempat belajar IWWW di sana ruanganya nyaman sayangnya harus lepas sepatu bikin repot saja. Lalu B-401 di sana beberapa mahasiswa menyebutnya “ruang terkutuk” karena setiap dosen yang mengajar kami di kelas tersebut selalu datang terlambat. Lalu ada B-5 tempat olahraga, saya jarang ke sana jadi tidak bisa cerita apa –apa.

Sekian arikel saya mengenai kampus. Terimakasih karena sudah mau membaca.

From → Kehidupan Kuliah

Leave a Comment

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

